MNC Animation Luncurkan Trailer Animasi Titus Msytery of The Enygma

Kamis, 05 Desember 2019 - 18:07 WIB
MNC Animation Luncurkan Trailer Animasi Titus Msytery of The Enygma
MNC Animation Luncurkan Trailer Animasi Titus Msytery of The Enygma
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan serial animasi KIKO yang tayang di RCTI sejak Februari 2016, MNC Animation bersama MNC Pictures kembali menghadirkan karya terbarunya. Lewat aninasi Titus Msytery of The Enygma, film karya terbaru dari Liliana Tanoesoedibjo ini siap masuk bioskop. Rencananya akan tayang pada 9 Januari 2020.

Sementara, poster dan trailer film sudah diperkenalkan pada Kamis (5/12/2019), dimana Titus Msytery of the Enygma menyuguhkan banyak cerita menarik dan lucu. Menariknya, animasi ini tak kalah dengan garapan luar negeri. Ceritanya berawal dari Titus, bocah tikus detektif pecinta misteri dan teka-teki yang tinggal di Kota Steamburg.

Dalam petualangannya sebagai detektif, dia ditemani kelinci pesulap bernama Bobit serta kadal cantik bernama Fira, seorang pilot amatir yang gemar bertualang.

"Film ini adalah bentuk keseriusan MNC Animation dalam mendukung animasi lokal dalam industri perfilman Indonesia, di mana putra-putra terbaik bangsa terlibat dalam pembuatan film ini. Jadi sepatutnya bangga dan mendukung produk kita sendiri," kata Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation saat jumpa pers di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Tak hanya menyuguhkan hiburan, Titus - Msytery of the Enygma juga mengedukasi anak-anak Indonesia. Titus sebagai detektif berusaha dengan teguh menyelesaikan tugas-tugas yang dieembanya dengen mengedepankan nilai-nilai kejujuran, persahabatan dan saling menolong antar sesama.

"Untuk anak Indonesia sangat dianjurkan untuk menonton film ini karena selain lucu dan seru, film ini juga mengajarkan nilai-nilai positif dalam kehidupan sehari-hari," jelas Liliana.

Sejumlah bintang ternama mengisi suara pada film animasi ini, seperti Arbani Yasiz sebagai Titus, Ranty Maria sebagai Fyra, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan spesial cameo, Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica.

Sementara, jebolan Indonesian Idol 2018, Glenn Samuel didapuk menyanyikan soundtrack film animasi ini. Lagu Detektif Titus itu diciptakan Liliana Tanoesoedibjo. Idenya dari cerita Titus Mystery of The Enygma sendiri.

"Ide awal pembuatan soundtrack saya ambil dari ide cerita Titus Mystery of The Enygma, jadi masih dengan nuansa dan semangat yang sama," ungkap Liliana.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7181 seconds (0.1#10.140)